PELATIHAN BEST PRACTICE POWER FULL COMMUNICATION SKILL FOR EXECUTIVE


PELATIHAN BEST PRACTICE POWER FULL COMMUNICATION SKILL FOR EXECUTIVE

TRAINING BEST PRACTICE POWER FULL COMMUNICATION SKILL FOR EXECUTIVE

BEST PRACTICE POWER FULL COMMUNICATION SKILL FOR EXECUTIVEDESKRIPSI PELATIHAN POWER FULL COMMUNICATION SKILL FOR EXECUTIVE

“You can’t not communicate. Everything you say or do or don’t say and don’t do sends a message to others.” – John Woods.
Komunikasi adalah kemampuan dasar yang telah dimiliki oleh seluruh manusia sejak lahir. Komunikasi juga merupakan alat pendongkrak untuk meningkatkan karir dan kesuksesan seseorang. Semua orang pasti berkomunikasi, namun tidak semua orang tahu cara melakukan komunikasi yang berenergi, sehingga kualitas komunikasi seringkali menjadi hambatan dalam meraih kesuksesan.
Mengapa hal itu terjadi ? Karena hanya sedikit orang yang tahu dan mampu mengakses password komunikasi. Dengan menggunakan metode aktivasi pikiran (Neuro Linguistic Programming), anda akan mampu mengakses password komunikasi milik anda sehingga anda dapat meningkatkan kualitas komunikasi anda, dan hasil yang anda harapkan, apapun itu, dapat dicapai dengan mudah.

 

MANFAAT TRAINING POWER FULL COMMUNICATION SKILL FOR EXECUTIVE

Bagi eksekutif, pebisnis, pengajar atau siapapun yang yang ingin menerapkan teknik komunikasi dengan mengaktifkan kemampuan komunikasi yang berenergi dengan penuh percaya diri, menggunakan bahasa yang persuasif, mendapatkan perhatian penuh dari lawan bicara, menggali kebutuhan dari klien, meningkatkan kemampuan empati, memperoleh persetujuan dari klien, menangani komplain dengan elegan, mengembangkan hubungan dengan cepat, dan mendapatkan apa yang anda inginkan dari orang lain untuk meraih kesuksesan.

 

METODE PELATIHAN POWER FULL COMMUNICATION SKILL FOR EXECUTIVE

Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, simulasi, Roll Play, Ice Breaking dan praktek.

 

MATERI TRAINING POWER FULL COMMUNICATION SKILL FOR EXECUTIVE

1. Memahami Proses dan hambatan Komunikasi
2. Memahami penyebab terjadinya Mis-Komunikasi
3. Mampu membaca strategi dan proses berfikir lawan bicara anda
4. Mampu membangun keakraban secara cepat
5. Menggali dan memanfaatkan informasi dengan cepat
6. Memperoleh persetujuan dengan cepat
7. Keahlian Mendengarkan secara Aktif
8. Mampu menyikapi dan menyiasati keberatan secara elegan
9. Mampu mengikat komitmen dan membangun pondasi hubungan jangka panjang
10. Role Play & Fun-Practises

 

WAJIB DIIKUTI OLEH
* Eksekutif perusahaan ( General Manajer, Manajer, Asisten Manajer dan Supervisor )
* Pemerhati komunikasi dan Publik

 

INSTRUKTUR

Dian Eva Agustina, ST.MM
Memiliki pengalaman 10 tahun sebagai professional di bidang HRD & Training pada Perusahaan Nasional dan Multinasional di Indonesia. Saat ini bekerja sebagai Manager Training di sebuah perusahaan nasional di Bandung. Telah mengikuti berbagai training dan memperoleh sertifikasi antara lain : International Licensed Practitioner of NLP™ dari The Society of NLP , Certified Practitioner of Hypnosis & Hypnotheraphy dari Indonesian Board of Hypnotheraphy, Certified Communication Skills Practitioner, dan merupakan alumni dari Trainer Schoolen pada program Menjadi Trainer Andalan. Saat ini aktif memberikan berbagai training motivasi , antara lain Achievement Motivation Training, Train the Trainers, NLP at Work, Effective Communication Skills, High Impact Presentation Skills, Supervisory Leadership, Team Building, 5S & Kaizen, Negotiation skills, Basic Mentality, Coaching & Conseling, Customer Service Mindset dan berbagai tema training yang berfokus pada penyadaran, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri
untuk meraih kesuksesan.
Latar belakang Pendidikan : S1 Teknik Industri, Institut Teknologi Nasional Bandung, S2 Magister Manajemen UNPAD Bandung. Pengalaman kerja : PT Nissan Motor Indonesia, PT Panasonic Gobel Battery Indonesia, PT Bina San Prima (Sanbe group)